-->

Tuesday, August 21, 2018

Script Uopilot TibiaME Fitur Lengkap di Scorpigotu Solahmar GRATISSS

Nah kali ini ane akan bagi script uopilot terbaik bikinan saya hehehehe

script ini saya buat untuk wiz , jadi kalo agan pake war mungkin skillnya gak kebaca, jadi mesti di edit ya gan discriptnya, untuk caranya bisa tanyakan ke saya ya

Posisi Start Autohunt


mungkin ada yang nanya2 kok gratis gan scriptnya, ya karena saya emang suka berbagi hehehe

walaupun scriptnya gak sehebat mastah yang lain tapi lumayan lah ini script jarang error, dan saya bikin rapi dan mudah untuk diedit , buat yang mau bikin di tempat lain tinggal ubah aja di bagian labelnya yang kayak gini tuh

:0
call spell
call blabla
If bla bla bla  <<<<< yang tuh diubah klo mau di tempat lain
wait 1s
goto 1
end_if
goto 0
nah untuk lokasi autohuntnya gan

pulau : Solahmar
Portal : kaki bukit selatan
kalo dah sampai portal tinggal jalan keatas aja



silahkan gan download dimari ya , oh ya harap jangan di jual ya haram hukumnya hehehe



Penting !!! Transaksi selain kepada admin jual-beli-tibiame.blogspot.co.id bukan menjadi tanggung jawab kami...

Terimakasih telah bekunjung disini, jangan lupa untuk komentar komentarnya

 
-->