-->

Friday, April 12, 2019

Script uopilot bulk login tibiame v.02

script ini dulunya saya buat buat untuk quota pvp rank gan, biar lebih praktis hehehe... biasanya juga saya gunakan buat spam di arena tibiame gan... kabarnya tibiamenya bisa di cheat dengan login banyak char kita bisa kill lvl 200an sekali pun, hanya pake boom char lv 12 an keren kan dan saya sudah lihat sendiri teman lama saya ericus telah mencobanya, ya tapi mesti di dukung pc yang kuat minimal punya pc 2 lah. untuk spam arena minimal anda harus bisa login 50an char itu kemungkinan mampu kill lv 150 sekali spell boom.

Script uopilot

review videonya gan 
mungkin agak buram gan soalnya biar gak gede ukuran filenya gan, maklum kuota ane terbatas :D


BOOM pake lv 13




untuk harga saat ini hanya Rp. 50.000 kalo minat langsung kontak saya aja gan...tenang aja kalo tidak paham nanti akan di ajari lewat team viewer

Update
- Perbaikan error (contoh : seperti di video) (22/05/2019)

Penting !!! Transaksi selain kepada admin jual-beli-tibiame.blogspot.co.id bukan menjadi tanggung jawab kami...

Terimakasih telah bekunjung disini, jangan lupa untuk komentar komentarnya

 
-->